Sampingan

Judul: Cerita Kita – Sepotong Kisah tentang Kita
Penulis: Siska Ferdiani
Penyunting: Tim Pustaka Hanan
Penerbit Digital: Pustaka Hanan
Tebal: 44 Halaman
E-Book ini adalah kerjasama Perpustakaan Online dengan komunitas menulis PNBB

Semua orang terdekat kita bisa menjadi inspirasi dalam menulis, seperti pasangan kita, misalnya. Pasangan tercinta seperti suami atau istri adalah sumber inspirasi yang paling besar. Banyak peristiwa yang terjadi akhirnya menjadi tonggak dalam kehidupan berumah-tangga. Seperti saat kita baru menikah, saat pertama kali membeli rumah, atau saat terjadi pertengkaran-pertengkaran kecil, yang kalau dipikir-pikir sebenarnya lucu juga dan tidak perlu terjadi. Semuanya itu adalah peristiwa yang menguatkan ikatan kita dengan pasangan.

Banyak kisah kehidupan kita yang begitu berharga dan terserak di banyak tempat. Sayang sekali jika hanya tinggal di dalam ingatan saja dan menjadi kenangan. Karenanya, e-book “Cerita Kita” hadir untuk kembali menyegarkan perasaan cinta kepada pasangan kita. E-book yang ditulis oleh Siska Ferdiani ini, seorang penulis yang aktif di komunitas menulis PNBB – Proyek Nulis Buku Bareng, ditulis dengan bahasa yang mengalir, ringan, namun tetap asyik.

Beberapa kisahnya mungkin juga pernah terjadi pada Anda. Atau kalaupun tidak, cepat atau lambat mungkin akan Anda alami. Atau kalaupun tidak Anda alami, biarlah cerita ini menjadi pengalaman berharga bagi Anda. Siapa tahu kelak, orang-orang dekat di sekitar Anda ada yang membutuhkannya. Kisah ini adalah kisah tentang kita.

Silakan download di sini http://pustaka-ebook.com/pnbb-e-book-2-cerita-kita-sepotong-kisah-tentang-kita/

— bersama Siska Ferdiani.

E-Book 1 : Cerita Kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s