Test Pack ….

Standar

Bosen berkutat di ruangan mungilku, daku melangkahkan kaki menyusuri koridor hijau lantai dua dan menyusuri titian tangga yang membawaku ke lantai satu …

Celingak … celinguk, mencari seseorang yang bisa di ajak ngobrol-ngobrol ngalor ngidul …

“Buuuu … kemaneee ajeeee …kok baru nongoollll ” Sebuah suara dari seorang rekan mengagetkanku …

“Ada aje, dari tadi aku di atas kok … nape??? baru ga ngeliat 3 hari aja kangennya dah segitu … ” Timpalku …

“Hehehehe … enggak, ini … aku ada kabar bae …” Katanya lagi sambil cengangas-cengenges mencurigakan … hmmm

“Apaan seh?? bikin penasaran aje … buruan bilang …” Desakku …

“Hmmm … aku positif bu, isi … dah lima minggu… ” Deg ….

“Serius loe??? udah periksa dokter blom?” Desakku lagi tambah penasaran

“Ya udahlah … dikau sendiri gimana? Katanya dah telat yah? Udah perika pake test pack blom?”

“Blooommm …”

“Yaaeeelaaaahh … buruan ditesssttt, kali aja positif, udah telat lebih dari seminggu kan?? Aku aja telat seminggu udah positif, padahal pake testpack yang murahan loh yang 3500 doang … tapi karena penasaran aku test lagi pake yang sensitif . Dan dua-duanya emang positif ….” Terangnya panjang kali lebar …

“Ooohh … iya deh, besok di test … ” Jawabku lesu …

“Udah sekarang aja, yuk jalan ke toko obat, atau nitip aja ma Bu Tini yang mo ke Alfamart yah …” Tanpa persetujuanku sobatku itu langsung mengambil keputusan …

Tak berapa lama, sampailah sebuah testpack di tanganku. Dengan sedikit deg-degkan aku membawa benda itu beserta sebuah gelas aqua kosong ke kamar mandi … ngeteesssstttttt …

Huuuuffffffff …

Kenapa alat ini ga pernah memihakku …

Sudah beratus-ratus kali ga pernah muncul dua garis di situ …

Selalu aja satu garis … tegas … buatku membisu …

Hiks …. tak terasa air mata menganak sungai di pipiku …

Duh Robbi … harus menunggu berapa lama lagi aku???

Tinggalkan Balasan

