Makin Ciuuuuutttt

Standar

Iseng-iseng nimbang nih, waaahhh turun 3 kilo.

Alhamdulillah … semakin langsing dan sehat.

Ada teman yang nanya :

  • Wah apa rahasianya tuch bu? Gw nurunin 1/4 ons aja susah bngt. Bg2 dong rahasianya.
  • boleh dong rahasianya sekalian Tipsnya, soalnya susah banget nurunin berat badan, asal jangan nyuruh buat gak makan yah.!
  • how come ????? bagi tips na dungs…

Jadi ini lah tips turun berat badan ala Icha :

1. Olahraga (aku ikut senam erobik 2x sepekan plus renang)

2. Sarapan ringan (dulu aku sarapan 1 porsi nasi uduk gitu plus gorengan 2 potong, gile berat banget yah … hehehe)

3. Ga makan malam, usahain sebelum jam 6 udah maem.

4. Kurangin porsi makan. Skarang aku romantis, makan sepiring berdua ma temen, deketin temen yang susah makan or yang makannya dikit, yang ngunyahnya super pelan, makanlah sepiring berdua or makan di depannya … pasti jadi ikutan ga napsu makannya deh … hehehe

5. Kasih tau orang2 di sekitar kalo aku lagi proses penurunan. Hasilnya … temen-temen pada cerewet dah ngingetin, “Chaaa … ambil nasinya dikit ajah.” atau, “Cha … gorengannya sepotong aah.” Bahkan ada yang ber bae hati ngambilin nasi 1 centong khusus buat aku, soalnya kalo aku ambil sendiri nasinya jadi 2,5 centong ….. xixixixi

6. Ngunyah makanannya pelan2 coz semakin lambat mengunyah, otak akan mudah menstimulus kekenyangan … halah bahasanya, pokoknya gitulah, kalo makannya cepet2 otak ribet bacanya, nie perut udah penuh belom yah … begitulah. Dulu … aku kalo makan napsu banget, kaya ga ketemu nasi seminggu … cepet banget makannya ga pake mikir kunyah sebentar langsung telen, kadang abis makan udah laper lagi, lupa … tadi udah makan apa blom … wakakakakakak

4. Be happy lah coz semakin aku menderita, aku semakin banyak makan plus ngemil.

Jadi … begitulah tipsnya …

Kalo dijalani dengan konsisten, InsyaAllah dalam sebulan udah keliatan hasilnya.

Selamat mencoba …

Kalo berhasil … segera transfer ke rekening saya yah … hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s