Hoby Ngacak-Ngacak

Standar

Cerita-cerita yuuukkk … disela tugas-tugas yang bikin kepala mumet, jidat berkerut, leher pegel, mata berair n senyum mengerucut …

***
Ceritaqu …

Di sela-sela koreksian yang numpuk n antrean nunggu giliran entry nilai, ibu2 pada buka dagangan …

Gamis … Gamis … abaya … abaya … daster … daster … murah meriah … bisa dicicil … ayo … ayo … diliat … diliat …

Apaan sie rame2 … aku penasaran … oooww jualan baju …

Seneng deh kalo ada pasar kaget di sekolah … aq bisa menyalurkan hoby …

Aq meraih satu persatu bungkusan baju itu …

ehm … yang ini warnanya kurang terang, ga cucok ma kulitku yang putih …

ehm … yang ini terlalu mencolok warnannya, ntar orang yang ngeliat bakal silau deh …

ehm … yang ini bahannya kurang oke, ntar kulitku bakal merah-merah karena alergi lagih …

ehm … yang ini terlalu gede, bisa kelelep aq masuk disituh …

ehm … yang ini terlalu rame, ntar auraku ga keliatan dunk …

ehm … yang ini terlalu simple, ga cucok ma gayaku ah…

ehm … ga ada yang oke …

Aku pun pergi meninggalkan lokasi pasar kaget itu …

Setengah jalan … terdengar keramaian di belakangku …

“Siapa nie yang ngeberantakin??? ga dilipet lagiiiihhhh??” Suara Bu Mila tuh …

“Bu Siskaaaaaaaaaaa …..” Sekarang bukan cuma Bu Mila aja tuh yang njerit.

Tapiii … koor jeritan itu tidak akan menyurutkan langkahku … huahahahahaha …

eits …

Kembali ke meja kerjaku, komputerku udah ilang, buku2 nilai udah raib, ketelen ma gunungan baju-baju yang tumplek blek berantakan … waaaaahhhhh …. hari pembalasan tlah tiba …. o.O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s