Gosip … Sip …

Standar

gosip1

Namanya gosip … digosok makin siiiippppp ….

Disela-sela aktivitas kantor …. tiba-tiba menyeruak kabar tak sedap … berupa gosip hot …

“Seorang rekan cowo sedang kasmaran dengan rekan cewe….”Begitu bunyi gosipnya ….

Jreeeengggg …. melototlah mataku …. soalnya aq tau si cowo adalah jejaka tulen dan si cewe janda beranak 4 yang ditinggal meninggal suaminya kurang lebih sejak 2 tahun lalu …

Yang bikin deg-degan … ada yang lihat mereka sudah pergi berboncengan motor … bahkan si cowo berani main tarik-tarikan jilbab … and … main jemput-jemputan ke rumahnya si cewe …. wualah …

Begitu denger itu gosip … rasanya hati ini panas sekali … ndak bener ini … harus di konfirmasi ke orangnya langsung … Beranikah???

Tapi kalo ga berani … ini gosip akan semakin berkembang … and bisa membahayakan dua rekanku tersebut …

Maka … jadilah aku pahlawan siang bolong … membujuk seorang rekan untuk konfirmasi ke si cowo …

Apakah semua gosip itu benar???

Apakah mereka benar menjalin asmara???

Apakah mereka butuh bantuan untuk melanggengkan jalannya ke arah yang diridhoi Alloh???

Yah … dengan niat baik … kami memanggil si cowo untuk mengkonfirmasi semua itu …

Dan … si cowo tidak mengakui semuanya … tidak pernah main bonceng-boncengan ataupun jemput-jemputan ….

Kalau pun terkadang terlihat berduaan itu untuk menyelesaikan suatu tugas dari pimpinan yang hanya mereka yang punya keahliaan untuk menyelesaikan tugas itu … walah … gosip emang kejam

Si cowo terlihat marah … siapa gerangan yang tega menyebarkan fitnah kejam ini??? …. matanya sampai berkaca-kaca ….

Yang jelas … teguran juga buat si cowo … jaga sikap … and… kami menyarankan untuk segera menikah … karena jatuhnya sudah wajib … fitnah sudah menderanya ….

Sampai saat ini … aq pribadi masih sedikit shock … bisa-bisanya aq membiarkan diriku terjebak dengan kondisi seperti ini …

Tapi satu hal yang bikin aku lega … aku sudah konfirmasi dan membantu si cowo untuk mengcover semua gosip yang sudah beredar … dengan menceritakan hasil pertemuan kami tersebut …

Semoga si cowo dan si cewe di beri ketabahan dengan adanya fitnah ini …. dan juga semoga mereka mendapatkan hikmah dari peristiwa ini … aq juga … hati-hati ah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s