Diary Dodol Seorang Istri

Standar

diary-dodol-seorang-istri

Aq emang dodol banget deh baca bukunya Mba Beby Haryanti Dewi ini, gimana ga dodol, di cover bukunya udah ada caution :

“Peringatan Penerbit, Warning : LUCU BANGET! Membaca buku ini dapat menyebabkan pipi pegel, perut kenceng, mata berair dan badang goyang-goyang! Penerbit tidak bertanggungjawab atas resiko tertawa tanpa henti akibat membaca buku ini”

Udah jelas banget kan, kalo buku ini ternyata buku yang berbahaya dan mengancam kesehatan jiwa dan ragaku … ehhh … masih aq beli juga … dan dodolnya aq baca juga … maka … jadilah aq guling-gulingan sambil megangin perut yang terkocok-kocok disertai leleran air mata menanggung gelitikan rasa geli yang teramat sangat akibat membaca diary dodol ini. Yang ngarang dodol yang baca juga dodol … hehhee ….

Gak dinyana … ternyata walaupun buku ini mengancam hubungan suami istri (suamiku sampe ilfill ngeliat aku kaya orang kesurupan ngakak tiada henti akibat ngebaca buku ini) tetapi ada pesan mendalam yang bisa aq tangkap dari maksud diary dodol ini, woiii … hidup itu ternyata indah … pakailah kacamata humormu …. jangan melulu pake kacamata hitammu yang selalu memandang serius semua peristiwa dan masalah …

Tapi … aq juga dilanda kesedihan yang memakasaku menumpahkan airmata … ada bagian buku ini yang menceritakan tentang kelucuan anak-anak Mba Beby Sultan dan Neubrina … aq ngebacanya sampe gemes banget … kemudian berkamuflase dari ngakak sampai mewek … gimana ga mewek … bu … ternyata punya anak itu seru yah … sedangkan hamil aja aq ga bisa … hiks … hiks … hiks …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s