Nasib Multiplyku

Standar

Gimana nih, aku ga bisa login ke blog multiplyku. Denger-denger blog multiply dan beberapa blog lain seperti youtube and rapidshare juga di blokir. Waduuhh, padahal aku lagi banyak info tuk di share lewat blog multiplyku yang berkaitan dengan pendidikan. Aku juga perlu mencari beberapa video yang berkaitan dengan tema pembelajaran di kelas.

Ga abis pikir deh sama keputusan pemerintah itu, gara-gara film fitna jadi merugikan orang banyak. Aku ga tau nih sampai kapan blog itu di blokirnya. Apa pernament atau untuk selamanya gitu? wah, kalo gitu harus siap-siap bikin blog baru nih, pilihannya kalo ga di wordpress ya di blogspot. Tapi ada beberapa kelebihan multiply yang ga ada di wordpress dan blogspot. Di multiply itu ada fasilitas add album, video and music yang gampang di gunain. Jadi cucok sekali untuk masukin foto-foto pembelajaran, video-video pembelajaran dan music-music yang juga berkaitan dengan pembelajaran. Bener deh, menyebalkan sekali itu pemerintah, wong blognya digunakan untuk kemajuan pendidikan kok diblokir. Kenapa enggak diblokir per URL aja, jangan langsung providernya. Kan banyak blogger-blogger yang masih waras dan menyebarkan hal positif untuk khalayak ramai.

Padahal baru kemarin wakasek kurikulum negor aku karena aku males update blog kami di multiply. Sekarang giliran udah semangat, malahan blognya di blokir ….. malang nian nasib multiplyku ….

Eh tapi aku dapet info nih, beberapa trik untuk masuk ke blog multiply atau youtube. Gini caranya :

  1. Klik http://www.kproxy.com terus kalo dah kebuka, tinggal masukin URLnya deh. Miss www.ibnuchaldunoke.multiply.com dan itu berhasil aku dah nyoba. Tapi ga bisa posting sih … just liat doang.
  2. Klik http://www.google.com/translate kalo halaman udah kebuka, tinggal masukin URLnya ke dalam kotak translate a web page truss klik translate. Aku dah nyoba tapiii luama buanget loadingnya … mungkin kamu lebih beruntung …
  3. Klik http://www.youhide.com/ truss masukin URLnya ke search blog dan klik submit kemudian ikutin prosedur login seperti biasanya. Aku dah nyoba tapi senasib sama pake google transslate diatas, cuma background blogku aja yang kebuka … mungkin kamu bisa …
  4. Klik http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/http://(ketik URLnya)  miss http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/http://youtube.com aku berhasil … kamu juga pasti berhasil
  5. Cara lainnya cari di search engine kata “Anonymous proxy” dan akan keluar banyak situs yang bisa menembus blokiran itu.

Selamat mencoba

Sumber :

http://blogberita.net/2008/04/08/cara-menembus-situs-diblokir-youtube-myspace-multiply/

Maaf yang lainnya lupa URLnya ….

 

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s