The Seeker : The Dark is Rising (Movie)

Standar

Hari ini suamiku lagi sayang-sayangin aku. Tumbenan banget dia nyempetin jemput, truss bayarin listrik (padahal aku dah ngingetin sampe dongkol + panik abis, pasalnya dah diperingatin kalo tangga 10 ini ga dibayar mau di putus listriknya) and ngajakin ke cibubur junction. Padahal sebetulnya keuangan lagi cekak buanget bulan ini, biasanya dia tuh pelit banget kalo aku pengen hura-hura di tanggung bulan, tapi kalo dia yang punya mau, lupa ma pelitnya ….. ga adil banget deh.

Jadilah hari ini kami makan siang di pizza hut …. makannya yang menu hemat berdua itu loh jelas menunya jelas kenyangnya jelas harganya jelas enaknya. Session hura-hura selanjutnya adalah nonton. Sebetulnya keinginan tuk nonton ini sudah sejak kemaren, tapi dari beberapa bioskop yang kita kunjungi selalu saja menampilkan film2 horor garapan sutradara Indonesia. Ampe heran deh, tuh sundel bolong, pocong, jelangkung, and hantu2 sudah dieksplorasi abis2 tapi kok masih ada ajaaa yang diceritain ampe bosen aku. Kebetulan juga dia ga suka tuh film yang bergenre horor.

Tapi untungnya 21nya junction beda kelas, disini naga2nya horor ga gitu laku, buktinya 4 theaternya cuma 1 yang nampilin film horor berjudul ‘Pulau Hantu’. Dah pernah liat tuh sedikit iklannya, kayaknya rada2 jorok banyak yang pake bikini ….. berani banget yah sekarang orang Indonesia bikin film buka-bukaan kaya gitu. Makanya The Seeker inilah yang kita tonton. Kayanya seru dan kita pikir ceritanya seperti lord of the ring gitu yang menceritakan abad pertengahan.

Yah ternyata jauh banget, The Seeker itu maksudnya sang pencari. Mencari apa? ya mencari tanda-tanda yang ga jelas. Sumpah deh ga jelas banget maksudnya. Pokoknya nih film cerita tentang cahaya melawan kegelapan. Yang jelas si cahaya itu punya pendukung dan si kegelapan bersumpah akan menyelimuti bumi dengan kegelapannya yang menakutkan. Jadilah si tokoh utama (will) yang berperan sebagai the seeker itu harus mengumpulkan 6 tanda2 kegelapan yang akan digunakan untuk melawan sang kegelapan yang kekuatannya akan bangkit lagi tepat tanggal 25 desember. Pertarungannya juga ga seru.

Kata suamiku aja, dari 5 bintang dia cuman kasih 2 bintang untuk film The Seeker ini, kompak deh ma aku. Tapiiii …… aku ngeliat poster film terbarunya aming, naga2nya bagus tuh kalo diliat dari komentar2 pengamat filmnya yang rata2 memuji. Jadi inget waktu nonton Get Merried, si aming itu gila abis actingnya. Kayanya yang ini menjanjikan 3-4 bintang nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s